Powered By Blogger

Rabu, 07 Juli 2010

Puisi: ♥ ??





tak pernah ada
kurasa semua tak mungkin
siapa yang bisa menerima ?
setulus hati ..

andai saja muncul dihadapanku
mungkin ia orang yang buta
yang tak tau wujud asliku
inikah yang menjadi alasan, mengapa ia bisa menerima ?

entahlah ..
apa yang di cari didunia ini ?
semua tak selamanya seperti itu
pasti semua akan layu, binasa, usang hilang pesona
tapi mengapa awalnya semua menginginkan yang sesempurna mungkin ?

entahlah ..

aku tak bisa mencerna rencana hidup ini,
yang semakin aneh ..
mungkinkah alam menyimpan rahasia ?
yang selama ini aku tak menyadari

ataukah ..
mungkin karna aku baru lahir kedunia ini ?
lahir dengan keadaan yang sesuci mungkin
hingga ku taktahu kehidupan yang akan kuhadapi

haruskah kuterima semua ?

mungkinkah suatu saat nanti aku akan menemukannya ?
entahlah ..
hanya berharap
harapan yang tak tau kapan akan terwujud

aku tak peduli, orang mau bilang apa ?
kurasa semua kuanggap patung yang tak kuakui keberadaannya
asalkan aku bisa hidup
dengan penuh kasih sayang
darimu ..

darimu ?
siapakah ?
aku tak tahu ..

apakah aku orang gila yang mengharapkan rembulan jatuh dipelukanku ?
entahlah ..

suatu saat nanti ..
ia akan datang padaku
menerimaku, mengasihiku, menyayangiku setulus hati

tak didunia ini,
mungkin dikehidupan selanjutnya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar