Powered By Blogger

Selasa, 12 April 2011

MENANTI RAMADHAN

awal pertama aku menunggu
kapan bulan itu akan jatuh
tepat pada pangkuanku
bulan paling istimewa yang pernah ku tahu
sebelum itu aku harus siap menanti
sebelum itu aku harus menyiapkan diri

ramadhan ..
aku menunggumu diujung penanggalan
kau terlalu istimewa
kubersamamu hanya 1 bulan
kubersamamu hanya sebentar

aku tak berfikir ramadhan akan berakhir
kukira kau takkan pergi
kukira kau takkan meninggalkanku disini
kau tega melepaskanku disini
kau tega makhluk itu bebas kembali

kini
dunia ini mereka kuasai
makhluk itu merajalela lagi
aku tak bisa menahan diri
rasa ini terus saja menghantui
mereka membisikan kehidupan duniawi
hingga kuterbuai
kuharap ini hanya mimpi
mimpi pada siang hari
saat ku menjalankan puasa
saat ku menjalankan perintahnya
saat ku menanti matahari
pergi jauh melambai

malamnya ditemani bulan
aku pergi ketempat tuhan
tempat nan megah menawan
kuluapkan isi hati ini
yang selama ini membeku
yang selama ini tak menuntutku tuk terpenuhi
disana kuberlama-lama
mengadu derita
yang slama ini merajalela
dalam dunia

kumenangis..
tak bisa menahan derita hidup yang nyata

tuhan memberiku cobaan
tapi tuhan menyelipkan kesabaran
dalam hidup yang kujalankan
ku harus rela melepaskan
semua kenangan indah bersamanya

suatu saat ramadhan akan datang
menengok keadaanku
yang terpengkur menangis
tapi aku ikhlas
hidup ini membilas perasaanku
hidup ini membilas semua air mataku
agar aku bisa mandiri
menghadapi dunia yang fana ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar