Powered By Blogger

Selasa, 12 April 2011

❤ you full mama

kemanakah aku harus mengadu ?
semua rasa yang ku rasakan
semua tak ada yang peduli terhadap apa yang aku alami.

hanya diam dan merasakan aliran rasa yang terus saja menggrogotiku.
mungkinkah sampai aku mati ?
mengapa kau ciptakan kesedihan untuku, Tuhan ?
mengapa aku terus saja berada dalam keadaan yang tak bisa ku mengerti?

waktu begitu cepat bergulir
andai saja waktu bisa di putar, aku ingin kembali seperti dulu
waktu bersama denganmu,
mama ..

entahlah ..
mungkin hanya engkau orang yang bisa buatku bahagia,
tersenyum denganmu lebih berarti bagiku
aku hanya ingin kau temani aku, duduk di sampingku, hadir dalam hidupku,
dan aku merasakan sesuatu yang bisa buatku bahagia,

berada di pelukanmu, aku merasa hidup bagai tak ada

tapi kenapa semua telah berlalu ?
kenapa hanya sekejap aku rasakan ?

kadang aku tersenyum, mengingat itu semua
dalam pikiranku hanya ada kau, mama
mungkinkah kau bisa hadir untukku ?
temani aku, bantu aku, nasehati aku,
hanya kamu ..

kuharap kau mengerti
aku butuh kamu,
walaupun hanya untuk temani aku

aku harap kau kembali,
bawa aku,terbang jauh dari semua rasa
dengan sayap yang akan menolongku

aku tak mau apa-apa
hanya ..
aku butuh kamu
itu sudah cukup untuku

aku tunggu engkau dipersimpangan jalan,
tempat dulu kita berpisah

moga engkau sehat selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar