Powered By Blogger

Selasa, 12 April 2011

SAAT INI

aku tak mengerti
apa yang bisa ku sebut saat ini
rasa tak jelas
sedih atau hanya kecewa
hari ini awal ku mengerti
ternyata itu tak mungkin terjadi
pandangan ku hilang
serpihan kaca itu telah musnah
hingga akhirnya kusadari
siapa aku ini?

hilang sudah bayanganku
ditelan gelapnya malam
hanya kudengar kata itu
melantun berirama
tapi, mengapa hati ini tak terbuai
kata yang bersyair cinta!
malah kumenangis ditengah keramaian gelak tawa

salah dengarkah aku ini?
atau memang itu benar adanya
sudahlah! kau pergi jauh. jangan pernah kembali
apa yang bisa kukatakan untukmu saat ini
ini semua tak ada hasilnya
hanya hampa tak bermakna
aku ikhlaskan semua putusanmu
biar kau bahagia

malam ini
biarkan aku disini
bermandikan air mata
hingga mata ini tak sudi lagi
meneteskannya untukmu
hari ini kubersimpuh dihadapanMu.. Tuhan
mengangkat tangan dalam linangan air mata sejati

malam ini
kucium kening bulan
dalam sentuhan dingin angin malam
ayat-ayat tuhan pun tak pernah bosan
kulantunkan untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar